Sayang... Aku Mau

Telah beberapa pekan kulalui dengan suara indahmu
Hatiku selalu bergetar saat kau katakan sayang
Jiwaku menjadi segar saat bersenda gurau denganmu
Banyak kisah yang sudah kita jalani walau kita belum pernah bersua
Sejak pertama kali kujumpa denganmu hatiku berdegub keras
Aku mulai merasakan tulusnya kasih sayang yang selama ini telah hilang dari hatiku
Telah lama hatiku terluka dan tertutup tuk cinta
Namun kau datang membawa semangkuk segar sup cinta tuk mengobati luka hatiku
Walaupun sempat terjadi perlawanan antara hati dan pikiranku
Namun akhirnya pikiranku bisa mengerti mengenai keinginan hatiku
Rindu selalu menggebu jika tak mendengar suaramu
Hati ini terbakar rasa cemburu jika tak mendengar kabarmu
Hari demi hari aku mulai belajar tuk membangun kepercayaan
Kepercayaan dan kesetiaan yang pernah kumiliki dengan insan yang bernama perempuan
Walaupun kedua hal ini pernah berakhir dengan sebuah pengkhianatan
Aku berusaha menyusun kembali puing-puing kepercayaan dan kesetiaan yang telah hancur
Sejak pertengkaran terakhir aku banyak berpikir
Sanggup kah aku kehilangan dirinya?
Dapatkah jiwa dan hatiku hidup tanpa hembusan nafas cintanya
Maafkan aku harmster kecilku jika tutur kataku sering menyakitimu
Sayang... aku mau selalu ada disisimu
Sayang... aku mau selalu ada saat kau tertawa dan menangis
Sayang... aku mau selalu menyenangkan dan memanjakanmu
Sayang... aku mau selalu jadi yang terbaik untukmu
Sayang... aku mau....
Banyak hal yang ingin kulakukan bersamamu
Kiranya waktu yang akan membuktikan betapa besarnya cintaku padamu
Betapa dalamnya sayangku padamu r y sayangku
Makasih untuk kelembutan sayangmu padaku
Kiranya Tuhan selalu memberkati kita semua

Komentar

Postingan Populer