Golkar Waropen Target 6 Kursi Pada Pileg Mendatang

WAROPEN - DPC Golkar Kabupaten Waropen mematok perolehan 6 kursi di DPRD pada pemilihan legislative 9 april 2014 mendatang. Target ini disampaikan langsung Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Waropen yang baru Maklon Simonapendy, SE usai dilantik menjadi Ketua definitive Partai Golkar Kabupaten Waropen oleh Sekretaris DPD Golkar Provinsi Papua     Yohanes Eluay mewakili Ketua DPD Klemen Tinal, SE sabtu (13/4) lalu di Hotel Merpati.
Menurut Maklon Simonapendy yang juga Waket I DPRD Waropen ini bahwa, target perolehan 6 kursi ini dapat tercapai apabila adanya kerja sama yang baik dari semua kader partai Golkar di Waropen untuk menatap pemilihan legislative nanti.
“ saya mohon ada kerja sama yang baik dari semua kader golkar diwaropen untuk kita laksanakan tugas dan tanggung jawab yang diembangkan kepada kita ini , sehingga apa kita inginkan bersama yakni target perolehan 6 kursi legislatif dapat diperoleh pada pileg 2014 mendatang,’’ jelas Maklon.
Dikatakan, jika pada periode 2009 silam, DPC Partai Golkar hanya memperoleh 3 kursi legislative di DPRD, maka 2014 nanti harus pihaknya memenangkan sebanyak 6 kursi, yakni 3 kursi di dapil I dan 3 kursi di dapil II.
’’ ini adalah harapan saya untuk kita wujudkan, kalau semua kader sudah percayakan saya, maka saya berharap ada kerja sama yang baik untuk target ini ini sukses dan kita peroleh,’’ harapnya
Sementara itu Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Papua Yohanes Elluay dalam arahanya pada pelantikan tersebut mengatakan tugas kader partai Golkar di daerah adalah wajib memenangkan pemilu legislative 2014 mendatang, sehingga siap menghadapi Pilpres nanti. Karena jika perolehan kursi pada pileg nanti kurang, maka akan sangat berpengaruh terhadap pemilihan presiden nanti.
’’ada kemungkinan Pilpres, pilgub, pilbup dipilih presiden, oleh karena itu pileg 2014 memiliki makna strategis yang luar biasa, sehingga semua kader didaerah termasuk di Waropen harus bekerja kerja keras untuk memenangkan pemilihan legislative, termasuk di Waropen agar bupati juga masih ditangan kita pada pilbup 2015 nanti. Ketua umum sudah sampaikan bahwa semua kader partai saatnya menyiapkan panji-panji kebesaran, sehingga kita harus bersatu diseluruh Indonesia,’’ jelasnya.
Dikatakan, dengan semangat juang yang tinggi dan kerja sama yang baik oleh seluruh kader partai golkar didaerah maka harapan dan tujuan yang ingin dicapai dapat terlaksana dengan baik.
’’ organisasi yang hebat itu tidak hanya dari satu orang, tetapi ada pada semua anggota yang ada, saya berharap dengan musdalub ini organisasi partai Golkar di waropen bisa berfungsi dengan baik, dan bisa kita mencapai tujuan kita bersama, ketua terpilih saya berharap agar terus melakukan komunikasi dan musyawarah yang baik kepada semua kader dan masyarakat Waropen untuk memenankan pileg nanti,’’ tandasnya.

Ditulis oleh  redaksi binpa

Komentar

Postingan Populer