Sahabat Itu Telah Hilang Satu Persatu

        



Sahabat itu salah satu sumber kebahagian, tanpa sahabat hidup terasa hambar. Karena tidak ada sahabat maka tidak akan terjadi kekonyolan di dalam kehidupan yang akan membuat hidup ini jauh terasa istimewa. “Sahabat sejati itu  saahabat yang dekat denganku tapi aku gak tau apakah itu sahabat sejati atau gak. Yah gak perlu dibesar-besarkan, mau satu atau dua sahabat sejati, yang penting itu bagaimana kita saling mengisi dalam suka dan dukanya, hadir disaat sedih dan senang, menolong disaat membutukan, dan saling berbagi satu sama lain.
Di dalam sebuah persahabatan itu menurutku harus ada rasa kepercayaan, keyakinan, kejujuran, dan komunikasi. Karena apa bila gak ada itu semua dengan mudahnya tergoyahkan oleh suatu masalah yang sepele, seperti rumah tanpa pondasi.
Didalam persahabatan itu kita seperti sebuah keluarga, keluarga yang saling memotivasi, menasehati, dan saling berbagi. Jadi apa bila ada diantara sahabatmu menasehati atau memberikan kritik itu tandanya dia peduli dan ingin kamu menjadi yang lebih baik lagi. Jadi kamu jangan marah atau merasa tersinggung, yah semua keputusan ada pada kamu. Karena semuanya kamu yang menjalaninya, tapi gak ada salahnyakan kita merenung sejenak tentang apa yang dikatakan sahabat kita. Toh semua gak akan merugikan dirimu sendiri kan…!!!!
Yah aku ingin berbagi cerita tentang sahabat..
Aku mempunyai banyak sahabat, tapi hanya beberapa yang benar-benar sosok sahabat yang bisa mengerti aku, yang selalu ada diasaat suka dan duka,(Sonar Runaweri-Muchlison  Noucana-Ramos-Rumborias-Andik Kristanto-Sindy Hamadi-Cherly Homers-Olivia Lana-Lhilis Yoom-Hana Hubi-Rosmina sasarari-Diah Nur Maulidah- Pertemanan ini bermula aku menginjak masuk perguruan tinngi Universitas Brawijaya Malang. Pertemanan ini bermula karena ada kesamaan  Kelakuan , kejailan dan kecocokan diantara kami. Apalagi kami berasal Papua.jawa.kalimantan, kediri.blitar..
Menurut Iku mereka-merek itu adalah anak2 yang pintar, cerdas, cepat tangkap, lucu, bawel, nyebelin, dan bijaksana.Mereka   yang membuat aku termotivasi untuk belajar dan belajar.
By : Sema Paradoi

Komentar

Postingan Populer